Mobil Dari Bungkus Rokok,.. Unik gann!!

ADA-ADA AJA MEMBUAT MOBIL DARI BUNGKUS ROKOK YANG SUDAH TIDAK TERPAKAI, MOBIL INI BUATAN CHINA…DAN BENTUK MOBILNYA GAK MALU2IN DEH AJIB BANGET GAN…ANE DAPET DARI SEBUAH BLOG BELUM ADA PENJELASAN KALO MOBIL INI HANYA BERBENTUK MINIATUR ATAUKAH BISA BERJALAN MENGGUNAKAN MESIN…TETAPI MENURUT ANE MOBIL INI TETEP KEREN….GAK PAKE LAMA LANGSUNG AJA BERIKUT GAMBARNYA

Sumber http://berita-8.blogspot.com/2011/09/mobil-dari-bungkus-rokok-unik-gann.html#ixzz2UwFwLICW

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s